Saturday 21 November 2015

Sinopsis dan Biodata Pemain Antara Nur dan Dia ANTV

Selamat datang di blog Profil Biodata 45. Sepertinya tren serial drama turki masih akan tetap berlanjut, setelah belum lama ini SCTV kembali menayangkan sekuel Elif, sekarang ANTV yang menjadi pioner serial drama Turki juga akan kembali menayangkan drama yang terbilang sangat baru yang berjudul Antara Nur dan Dia.

Serial Antara Nur dan Dia di negeri asalnya berjudul Asla Vazgeçmem atau I’ll Never Give Up. Dalam serial ini dibintangi oleh artis papan Turki Tolgahan Sayışman dan Amine Gülşe. Mengusung genre percintaan, serial yang tayang perdana pada tanggal 12 Februari 2015 ini akan menyuguhkan kisah mengharu biru serta totalitas akting para pemainnya serta pemandangan kota-kota di Turki yang sangat eksotis.


Sinopsis Antara Nur dan Dia ANTV
Drama Turki ini berkisah tentang cinta segitiga antra Yigit, Iclal, dan Nur. Ceritanya bermula ketika Yigit menikah dengan Iclal. Walaupun mereka menikah namun Yigit tidak mencintai Iclal karena selama ini Yigit adalah orang yang tidak mempercyai adanya cinta, dan pernikahannya dengan Iclal merupakan perjodohan yang dilakukan oleh orang tua Yigit dan Iclal.

Mereka berdua mempunyai seorang anak, namun hubungan pernikahan yang dirasakan oleh Yigit membuatnya ingin berpisah dengan Iclal, tapi Iclal tidak menginginkan itu karena dia mencitai Yigit. Dan sebuah musibah kecelakaan mobil menimpa mereka berdua yang mengakibatkan Iclal koma dalam waktu yang sangat lama.

Dan pertemuan Yigit dengan Nur membuat mereka berdua saling jatuh cinta pada pandangan pertama, Nur sendiri merupakan anak desa yang pindah ke kota dan bekerja sebagai pembantu di rumah Yigit, itulah momen pertama pertemuan yang menumbuhkan cinta antara mereka.

Hubungan mereka yang semakin serius namun kebenaran masih saja ditutupi oleh Yigit, karena selama ini dia mengaku belum mempunyai istri.

Dan hubungan mereka semakin rumit dikala Iclal telah sadar dari komanya, bagaimana kisah serial drama Antara Nur dan Dia selanjutnya? silahkan Anda saksikan di ANTV sebentar lagi.

Pemeran serial drama Antara Nur dan Dia ANTV
•  Tolgahan Sayışman sebagai Yigit
•  Amine Gülşe sebagai Nur
•  Şafak Pekdemir sebagai Iclal
•  Ümit Yesin sebagai
•  Ayşegül Günay sebagai Ibu Iclal
•  Yagizkan Dikmen sebagai Emin
•  Tugay Mercan sebagai Cahit
•  Yonca Cevher sebagai Nazan

Demikian sedikit informasi tentang sinopsis serta profil pemain Antara Nur dan Dia yang sebentar lagi akan bisa Anda saksikan di chennel ANTV. Semoga bisa mengobati rasa penasaran Anda. Terima kasih.

Sinopsis dan Biodata Pemain Antara Nur dan Dia ANTV Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown