Tuesday 13 October 2015

Sinopsis dan Nama Pemain She Was Pretty

Selamat datang di blog Profil Biodata 45. ngomongin soal drama korea memang tidak ada habisnya, selalu saja ada drama yang akan tayang namun dengan cerita yang segar jadi tidak salah jika banyak abg yang suka dengan drakor.

Dan pada posting ini drama yang kita akan bicarakan berjudul She Was Pretty. Drama ini pertama tayang pada tanggal 16 September 2015 dan sampai sekarang masih tayang karena jumlah episodenya sekitar 16. Bintang dalam drama ini pastinya juga sangat familiar bagi Anda seperti Hwang Jung-eum dan Park Seo-joon.


Sinopsis Singkat Drama Korea She Was Pretty
Temanya masih seputar dunia percintaan anak muda yang diselingi kelucuan khas drama korea yang bikin kita gemes nontonnya. Bercerita tentang seorang bernama Ji Sung-joon yang memiliki penampilan yang kurang menarik pada masa kecilnya tapi dia tumbuh menjadi seorang yang tampan serta mempunyai pekerjaan yang OK yaitu sebagai kepala editor di sebuah majalah fashion. Hal inilah yang merubah karakternya menjadi seorang yang keras kepala serta sombong.

Sedangkan Kim Hye-jin adalah seorang gadis cantik yang fashionable dari keluarga kaya raya, namun berbeda dengan kekasihnya, perusahaan yang dimiliki keluarganya gulung tikar dan memaksanya untuk bekerja sebagai pegawai administrasi sebelum diangkat sebagai junior Editor.

Kim Hye-jin telah jatuh cinta pada Ji Sung-joon sejak masih kecil dan ketika dia tau bahwa kekasih kecilnya dulu pulang ke Korea akhirnya Kim Hye-jin meminta bantuan pada sahabatnya yaitu Ha-ri untuk menemui Ji Sung-joon karena dia malu dengan keadaanya sekarang.

Persoalnnya semakin rumit ketika Kim Hye-jin menjadi bawahan Ji Sung-joon, karena Ji Sung-joon tidak mengetahui kalau Kim Hye-jin adalah kekasih di saat kecilnya maka Ji Sung-joon memperlalukannya secara kasar seperti dia memperlakukan keryawan yang lainnya. Bagaimana akhir kisah mereka berdua, pastinya happy ending namun silahkan Anda tonton sendiri keseruannya.

Daftar pemain drama korea  She Was Pretty
•   Hwang Jung Eum sebagai Kim Hye Jin
•   Jung Da Bin sebagai Hye Jin (young)
•   Park Seo Joon sebagai Ji Sung Joon
•   Yang Han Yeol sebagai Sung Joon (young)
•   Go Joon Hee sebagai Min Ha Ri
•   Lee Ja In sebagai Ha Ri (young)
•   Choi Shi Won sebagai Kim Shin Hyuk

Demikian sekelumit informasi yang dapat saya berikan tentang drakor She Was Pretty kapada Anda. Terima kasih sudah mau berkunjung di blog ini.

Sinopsis dan Nama Pemain She Was Pretty Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown