Tuesday 20 October 2015

Profil Biodata Preetika Rao (Aliya) Pemain Beintehaa

Selamat datang di blog Profil Biodata 45. Sudah banyak serial drama India ANTV yang silih berganti menghibur kita dan yang terbaru ini adalah Beintehaa, sebenarnya serial ini telah lama diiklankan namun entah kenapa baru sekarang ini ditayangkan.

Dan pada kesempatan ini saya akan berbagi informasi tentang bioadata Preetika Rao pemeran Aliya pada serial India yang ditayangkan oleh ANTV stasiun TV milik keluarga Bakri.

Preetika Rao adalah artis cantik berambut panjang asal bollywood kelahiran Mangalore pada tanggal 29 Mei 1988, walaupun dia kelahiran Mangalore tapi dia dibesarkan di Mumbai. Dia berasal dari keluarga berada, sang ayah adalah salah satu pemilik agen periklanan di Mumbai, dan kakaknya juga merupakan salah satu artis bollywood terkenal.

Berbicara masalah pendidikan Preetika Rao, artis berparas ayu ini merupakan lulusan Sophia College jurusan Sejarah setelah itu dia mengambil diploma untuk jurusan periklanan dan jurnalistik. Selain itu dia juga melanjutkan di New York Film Academy jurusan screenplay writing and broadcast journalism.

Memiliki ayah seorang pemilik agen periklanan tidak serta merta membuat karir keartisanya berjalan mulus. Dia harus memulai karir keartisanya dari bintang iklan dan model, baru setalah itu dia membintangi beberapa serial drama.

Sebagai seorang artis dia tidak hanya lihai dalam akting namun dia juga mempunyai profesi lain yaitu sebagai jurnalis film. Dan informasi terpentingnya adalah Preetika Rao ternyata masih singel.


Biodata Preetika Rao Pemeran Aliya
•   Nama Lengkap  :  Preetika Rao
•   Tempat Lahir   :  Mangalore, Karnataka, India
•   Tanggal Lahir  :  29 Mei 1988
•   Pekerjaan  :  Aktor, model, penulis
•   Agama  :  Hindu
•   Zodiak  :  Gemini

Demikian informasi yang saya berikan tentang profil Preetika Rao, semoga bisa menghibur, maaf apabila ada kesalah informasi dan pulisan kata. Terima kasih.

Profil Biodata Preetika Rao (Aliya) Pemain Beintehaa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown