Sunday 18 October 2015

Profil Biodata Ishita (Divyanka Tripathi) Pemain Ruhi Tersayang RCTI

Selamat datang di blog Profil Biodata 45. Silih berganti bintang papan atas bollywood menghiasi layar televisi kita, sekarang kita disuguhi bintang drama sinetron dari India yang tentunya tidak kalah cantik dan tampan, hanya saja kalah pamor.

Dan pada kesempatan ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang Divyanka Tripathi pemeran yaitu pemeran Ishita dalam film Ruhi Tersayang (Ye Hai Mohabbatein) yang sebentar lagi akan Anda saksikan di RCTI.

Divyanka Tripathi merupakan salah satu artis yang sudah malang melintang di dunia persinetronan India, ini bisa dilihat dari daftar drama yang telah dia mainkan seperti Banoo Main Teri Dulhann, Box Cricket League, Ye Hai Mohabbatein, dan masih banyak lagi. Artis cantik berambut panjang ini adalah cewek kelahiran Bhopal, Madhya Pradesh, India pada tanggal 14 Desember 1984 jadi masih cukup muda.

Dia mengawali debut keastisanya ketika membintangi drama yang berjudul Banoo Main Teri Dulhann , dalam drama ini dia diharuskan berperan menjadi 2 karakter yang beda, dari drama ini pula dia mulai mampu meraih penghargaan sebagai Best Actress – Drama (Popular) yang pada akhirnya banyak sekali tawaran yang datang padanya.

Dan dalam drama Ye Hai Mohabbatein dia juga menyabet banyak sekali gelar yang mengukukuhkan dia sebagai salah satu artis papan atas di India.


Profil Bioadata Divyanka Tripathi
•   Nama Lengkap  :  Divyanka Tripathi
•   Tempat Lahir   :  Bhopal, Madhya Pradesh, India
•   Tanggal Lahir  :  14 Desember 1984
•   Pekerjaan  :  Aktor
•   Agama  :  Hindu
•   Zodiak  :  Sagitarius

Demikian sedikit informasi yang dapat saya berikan tentang biodata pemeran Ishita (Divyanka Tripathi) dalam drama India Ruhi Tersayang Ye Hai Mohabbatein, Mohon maaf apabila ada kesalahan informasi atau penulisan. Terima kasih.

Profil Biodata Ishita (Divyanka Tripathi) Pemain Ruhi Tersayang RCTI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown