Tuesday 22 September 2015

Sinopsis dan Nama Pemain Film Air Mata Surga 2015


Selamat datang di blog Profil Biodata 45. Bagi Penggemar film dalam negeri beberapa tahun ini pasti dihibur dengan berbagai film yang silih berganti rilis. Tidak seperti awal kebankitannya yang hanya disuguhi film genre percintaan dan horor, untuk sekarang sudah mulai beragam. Namun genre percintaan selalu mendapat tempat di hati para penikmatnya.

Dan pada bulan Oktober sekitar tanggal 25 akan segera rilis film tebaru yang berjudul Air Mata Surga. Film ini diadaptasi dari novel berjudul Air Mata Tuhan karya Aguk Irawan MN dengan sutradra dari film Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar dan Ayat-Ayat Adinda yaitu Hestu Saputra.

Sinopsis Film Air Mata Surga 2015
Film ini berkisah tentang cinta segitiga antara Fisha (Dewi Sandra), Fikri (Richard Kevin), dan Hamzah (Morgan Oey). Kisahnya berawal ketika Fisha yang diminta oleh Fikri untuk menjadi dosen pembimbing tugas akahirnya. Kecatikan serta sifat Fisha yang lembut tak mampu Fikri tampik, yang membuat Fikri akhirnya menaruh hati kepada Fisha.

Sedangkan Ibu Fisha dan Weni sahabatnya lebih memilih Hamzah seorang pemuda yang juga telah lama mencintainya. Ada pepatah "Siapa cepat dia dapat" inilah yang mendorong Fikri bergerak cepat dengan melamar Fisha dan akhirnya mereka menikah. Namun Ibu Fikri sebenarnya kurang setuju dengan pernikahannya itulah yang membuat hubungan antara Fisha dan Ibu Fikri kurang harmonis.

Permasalahan yang datang tidak hanya itu, dia mengalami 2 kali keguguran. Bagi seorang wanita ini adalah cobaan yang sangat berat karena dia harus kehilangan buah hatinya 2 kali. Padahal dia sudah sangat berhati-hati, bahkan dia tidak bekerja demi menjaga kehamilannya namun " mujur tak dapat diraih malang tak dapat ditolak" itulah takdir yang harus Fikri terima.

Penyebabnya dikehaui ternyata selama ini Fisha mengidap penyakit kanker rahim stadium akhir, dan Fisha meminta mertuanya untuk merahasiakan penyakit ini dari suaminya yang sedang bekerja di luar kota. Untuk kisah selengkapnya bisa sobat saksikan ketika peluncuran film Air Mata Surga 2015 tanggal 25 Oktober.

Pemain Film Air Mata Surga 2015
•   Dewi Sandra sebagai Fisha
•   Richard Kevin sebagai Fikri
•   Morgan Oey sebagai Hamzah
•   Ayu Diah Pasha sebagai Ibu Fisha
•   Adhitya Putri sebagai Weni (sahabat Fisha)
•   Imaz Fitria sebagai Riri
•   Titi Dibyo sebagai Oma Aida
•   Andania Suri sebagai Dian

Demikian informasi berkaitan dengan film Air Mata Surga 2015 yang bisa saya bagikan buat Anda, semoga menghibur. Terima kasih.

Sinopsis dan Nama Pemain Film Air Mata Surga 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown