Sunday 27 September 2015

Profil Biodata Fredo (Gerald Anderson) Pemeran Dyesebel

Selamat datang di blog Profil Biodata 45. Karena sebentar lagi para artis Filipina juga akan sering tayang di televisi kita, tidak ada salahnya jika pada posting ini saya akan sedikit memberikan informasi tentang biodata Gerald Anderson pemeraan Alfredo alias Fredo dalam drama Filipina Mars Ravelo's Dyesebel yang tayang di ANTV.

Gerald Anderson atau nama panjangnya Gerald Randolph Anderson, Jr. adalah aktor asal Filipina yang lahir pada tanggal 7 Maret 1989 di General Santos City, Filipina. Dia mempunyai darah Filipina dan Amerika yaitu dari sang ayah yang berprofesi sebagai instruktur Amerika yang bekerja di Angkatan Laut Filipina.

Anderson nama panggilannya, mempunyai seorang adik dan dua kakak perempuan. Sebagai aktor dia mempunyai kemampuan multibahasa yaitu dia mampu berbahasa Inggris dan Tagalog, hal ini tidak terlepas dari kehidupan Anderson semasa kecil yang tinggal di Amerika.

Selama berkarir di dunia hiburan Filipina banyak sekali karya yang diberikan, ini bisa dilihat dari banyaknya judul drama serta film yang dia bintangi, tidak hanya akting aktor yang mengawali karirnya pada tahun 2006 ini juga merambah dunia tarik suara yang menjadikannya artis multi talenta.


Biodata Gerald Anderson (Fredo)
•   Nama Lengkap  :  Gerald Randolph Anderson, Jr
•   Tempat Lahir   :  Quezon City, Philippines
•   Tanggal Lahir  :  7 Maret 1989
•   Pekerjaan  :  Aktor
•   Agama  :  katolik
•   Zodiak  :  -

Demikian sekilas informasi tentang Gerald Anderson pemeran Fredo dalam drama Dyesebel yang bisa saya berikan, semoga bisa menghibur. Silahkan berikan tambahan di kolom komenter jika ada kesalahan atau kekurangan.

Profil Biodata Fredo (Gerald Anderson) Pemeran Dyesebel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown