Saturday 26 September 2015

Profil Biodata Elif (Tuba Buyukustun) Pemeran Cinta Elif ANTV

Selamat datang di blog Profil Biodata 45. Para artis Turki akhir-akhir ini semakin terkenal di tanah air seiring semakin seringnya drama Turki yang tayang, dan sekarang giliran si cantik Tuba Büyüküstün yang berperan sebagai Elif pada drama Cinta Elif ANTV.

Tuba Büyüküstün adalah artis cantik kelahiran Istanbul, Turki pada tanggal 5 Juli 1982 dengan nama asli Hatice Tuba Büyüküstün. Sebelum terjun di dunia hiburan, wanita yang mempunyai rambut panjang ini sudah mempunyai ketertarikan di ranah hiburan karena bisa dilihat dari riwayat pendidikannya. Dia lulusa dari  Mimar Sinan Fine Arts University di Istanbul.

Karirnya berawal pada saat dia menjadi bintang iklan ketika masih kuliah, dan pada tahun 2003 dia ikut serta berperan di drama Sultan Makamı. Di tahun 2004 dalam drama Çemberimde Gül Oya dia mendapat pujian karena aktingnya dan di tahun ini juga dia mendapat penghargaan Best Actress at the Serbia and Montenegro International TV, dari sinilah karirnya di ranah hiburan di Turki terus berlanjut sampai sekarang.


Profil Biodata Pemeran Cinta Elif Tuba Buyukustun

•   Nama Lengkap  :  Hatice Tuba Büyüküstün
•   Tempat Lahir   :  Istanbul, Turki
•   Tanggal Lahir  :  5 Juli 1982
•   Pekerjaan  :  Aktor
•   Agama  :  Islam
•   Zodiak  :  -

Demikian sedikit informasi tentang Tuba Büyüküstün pemeran Elif yang bisa saya sajikan buat Anda, bila ada kesalahan atau ingin menambahkan infonya, silahkan tulis di kolom komentar. Terima kasih.

Profil Biodata Elif (Tuba Buyukustun) Pemeran Cinta Elif ANTV Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown